NEWS
DETAILS
Selasa, 30 Jan 2024 12:55 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat secara resmi memperkenalkan sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS. Sepeda motor listrik Honda ini, merupakan wujud komitmen kuat PT Astra Honda Motor (AHM) dalam menghadirkan pilihan moda transportasi berkelanjutan yang ramah lingkungan di Indonesia.

Untuk memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumennya, AHM menyediakan 4 (empat) pilihan untuk kedua tipe sepeda motor listrik Honda ini, tiga pilihan warna diantaranya Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red masuk kedalam jajaran varian Honda EM1 e: versi standar.

Sementara itu, Honda EM1 e: PLUS hadir dengan pilihan warna Excellent Matte Silver dengan perbedaan fitur karena sudah dilengkapi dengan rear carrier untuk memudahkan konsumen membawa barang tambahan, tanpa mengurangi kenyamanan saat boncengan. 

Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS menghadirkan desain modern dan compact yang memperhatikan kenyamanan penggunanya seperti material bahan berkualitas tinggi, digital panel meter, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, hingga pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng. Tak hanya itu, inovasi utama pada produk ini terletak pada kemudahan opsi pengisian daya baterai yang dapat dilakukan secara langsung dengan off-board charger maupun ditukar melalui fasilitas penukaran baterai, sehingga pengguna dapat memilih pola pengisian daya sesuai dengan aktivitas keseharian yang dimiliki. 
 
Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS merupakan hasil karya anak bangsa yang diproduksi langsung di pabrik AHM yang berada di Pegangsaan, Jakarta Utara. Sejarah panjang pengalaman AHM menghadirkan sepeda motor berkualitas tinggi di Indonesia dipadukan dengan jaringan purna jual terluas di Indonesia, memperkuat komitmen kualitas terbaik dan durabilitas tinggi sepeda motor listrik Honda di Tanah Air.

AHM juga menggandeng rantai bisnis lokal dalam produksi sepeda motor listrik sehingga kandungan komponen lokal mencapai angka di atas 40%. Upaya ini sekaligus memenuhi syarat TKDN guna mendapatkan bantuan pemerintah untuk pembelian sepeda motor listrik bagi konsumen.

DAM menjual sepeda motor listrik ini dengan harga On The Road (OTR) Bandung Rp 45.975.000 untuk Honda EM1 e:  + Charger dan Rp 46.475.000 untuk Honda EM1 e: PLUS + Charger. Dan konsumen akan mendapatkan promo khusus pembelian Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS dengan penawaran diskon angsuran sebesar Rp 50.000 untuk tenor 35 bulan bagi pengunjung acara Regional Public Launching Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS berlangsung di TSM Bandung pada hari Sabtu, 27 Januari 2024. 

Berbagai aktivitas seru dapat dinikmati oleh para pengunjung, exhibition dan test ride Honda EM1 e:, promo pembelian Apparel Honda, Talk Show Product Knowledge, serta Pound Pro bersama Rida Setiani dan Novie Indah Pertiwi. Semakin seru hadir pula special performance dari Ghea Indrawari yang merupakan penyanyi dan penulis lagu asal Indonesia.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK