NEWS
DETAILS
Kamis, 30 Nov 2023 11:27 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Untuk menguatkan tali silaturahmi dan persaudaraan antar komunitas, Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) mengelar acara Family Gathering bareng komunitas yang bertempat di Villa Arab Loji, Karawang selama dua hari dari mulai tanggal 25 - 26 November 2023.

Mengusung tema "Negcamp Bareng Duduluran IMHK" kegiatan ini dikemas unik dan menarik karena para peserta membawa serta keluarga dan orang terdekat untuk menikmati suasana akhir pekan di tempat yang seru sehingga suasana akrab dan penuh rasa persaudaraan semakin terasa.

"Alhamdulillah kita semua diberi kesehatan untuk bisa hadir di acara ini, terima kasih untuk semua yang hadir di acara ini bahkan ada yang bawa anak dan istri juga, mudah-mudahan dengan adanya acara ini makin menumbuhkan rasa kekeluargaan member bersama keluarga." ujar Bro Adi Ideung selaku ketua umum IMHK.

Diikuti sekitar 50 peserta yang merupakan perwakilan setiap member dari paguyuban IMHK di tambah perwakilan member Honda Rider CBR Karawang (HRCK). 

"Terus adakan kegiatan kumpul bersama member IMHK seperti ini, harapannya agar club-club yang redup bisa kembali bangun dan aktif kembali" ungkap Bro Koclak selaku ketua umum Honda Street Fire Club Karawang (HSFCK) yang ikut hadir memeriahkan acara

Dimulai dengan melakukan riding bersama menuju lokasi dimana para peserta menikmati akhir pekan bersama dengan berbagai aktifitas seperti makan Nasi Liwet bersama yang dilanjutkan dengan kegiatan ngobrol dan nonton bareng . Kehadiran mantan ketua umum Sanggabuana Tiger Club Karawang (STICK) Bapak H. Aphe dan Bapak Bram menambah suasana hangat dan penuh kegembiraan tatkala menikmati sajian kuliner Jagung Bakar sambil mengikuti acara nostalgia nonton bareng film lawas Warkop DKI via layar tancap.

Pada kesempatan tersebut, kegiatan Family Gathering ini dilakukan bersamaan dengan pembubaran panitia kegiatan 14th Anniversary IMHK yang telah sukses digelar sebelumnya.

"Dengan sebuah pertemuan kita akan saling berbagi cerita, dengan sebuah pertemuan kita melepas rasa kerinduan di antara kita, jaya selalu keluarga Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK), Terimakasih untuk kalian yang selalu support acara IMHK, tanpa kalian kami bukan apa-apa" tutupnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK