NEWS
DETAILS
Sabtu, 30 Sep 2023 05:05 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan kawan....Dengan semangat penuh persaudaraan puluhan member CBR Club Indonesia (CCI) Wilayah Jawa Barat berkumpul bersama dalam kegiatan Kopdar Gabungan (KOPDARGAB) ke-5 yang berlangsung di gedung Safety Riding Center (SRC) PT. Daya Adicipta Motora (DAM) di Jln Cibeureum no.74 Bandung, Jawa Barat pada hari Sabtu 23 September 2023.

Mengusung tema "Ngariung Sabari Ngawangkong" acara ini merupakan agenda rutin club CCI yang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali yang dimana lokasi dan tuan rumah acara dilakukan secara bergilir. Dan untuk kali ini giliran CCI region Cimahi yang ditunjuk sebagai tuan rumah.

Kegiatan yang digelar untuk yang kelima kalinya di tahun 2023 ini diikuti kurang lebih 75 peserta yang datang dari berbagai daerah di Jawa Barat yang merupakan perwakilan dari masing-masing regional. Turut hadir pula perwakilan dari CBR Old Bandung dan CCI Region Tegal Jawa Tengah yang ikut mendukung acara tersebut.

Ketua Koordinator CBR Club Indonesia (CCI) Wilayah Jawa Barat Bro Asep Daddy mengatakan tujuan diadakannya Kopdar Gabungan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi seluruh anggota CBR Club Indonesia (CCI) khususnya yang berada di wilayah Jawa Barat.

"Terima kasih untuk Bapak Irvan Setiawan selaku PIC Community dari PT. Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan fasilitas dan support penuh atas terselenggaranya acara ini. Semoga dengan acara Kopdargab Jilid V ini, menjadikan seluruh Region CCI Wilayah Jawa Barat menjadi lebih solid lagi dan persahabatan diantara membernya menjadi lebih erat, selaras dengan moto CCI yaitu kebersamaan kita tanpa membedakan CC, Suku, Ras dan Agama" ungkapnya.

Walaupun dikemas secara sederhana, tapi kegiatan rutin ini dijadikan sebuah momen untuk bisa saling menjalin silaturahmi antar member. Kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk mengadakan forum musyawarah untuk membahas tata kelola dan manajemen club serta merencanakan event dan kegiatan komunitas kedepannya.

CBR Club Indonesia merupakan salah satu club yang memiliki banyak member di seluruh Indonesia. Hingga tahun 2023 ini tercatat sudah memiliki 1600an member. Dan untuk wilayah Jawa Barat memiliki kurang lebih 200an member yang meliputi 14 regional yang ada di setiap kota di Jawa Barat.

Daftar club anggota CBR Club Indonesia Wilayah Jawa Barat

1.   CCI BANJAR PATROMAN

2.   CCI CIAMIS

3.   CCI CIANJUR

4.   CCI CIMAHI

5.   CCI CIREBON

6.   CCI GARUT

7.   CCI INDRAMAYU

8.   CCI KARAWANG

9.   CCI KUNINGAN

10. CCI PANGANDARAN

11. CCI PURWAKARTA

12. CCI SUBANG

13. CCI SUKABUMI

14. CCI TASIKMALAYA

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK