NEWS
DETAILS
Selasa, 25 Jul 2023 14:07 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan kawan ..PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menyelenggarakan acara Liburan Seru bersama Honda CB150X berlokasi di Camping Ground Nyampai Ranca Bali pada 22-23 Juli 2023. Acara ini diikuti oleh 40 peserta yang berasal dari pelajar SMA, Mahasiswa, dan Komunitas Honda CB150X.


 
Acara dimulai dengan city rolling dengan tetap memperhatikan keselamatan berkendara untuk selalu #Cari_Aman di jalan raya. Seluruh peserta melakukan riding menuju Camping Ground Nyampai Ranca Bali dengan melewati beragam kondisi jalan dan pemandangan indah di sekitaran Ciwidey.


 
Di sela-sela city rolling, aktivitas sosial juga tidak lupa dilakukan dengan memberikan bantuan berupa buku bacaan dan alat lukis kepada taman bacaan Rumah Bintang Gambung. Tiba di Camping Ground Nyampai Ranca Bali, seluruh peserta melakukan camping bersama dengan suasana hangat api unggun membangkitkan semangat kebersamaan antar peserta. Mereka saling berbagi cerita keseruan acara ini, dilengkapi dengan sesi sharing discussion mulai dari Sosialisasi Keselamatan Berkendara, Product Knowledge, hingga Sosialisasi HondaCommunity ID (HCID).
 
Keesokan harinya, seluruh peserta diajak untuk mengikuti games seru slow race dengan menggunakan Honda CB150X. Harapannya, games ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi yang mengasyikkan, namun juga dapat memberikan pengalaman baru dan meningkatkan keterampilan berkendara para peserta.
 
General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan acara Liburan Seru bersama Honda CB150X ini merupakan salah satu inisiatif kami untuk menghadirkan pengalaman berkesan bagi para peserta maupun pengguna Honda CB150X. Kami ingin menciptakan momen yang tak terlupakan dan menyenangkan bagi seluruh peserta.
 
“Tidak hanya keseruan, sebagai wujud komitmen DAM untuk selalu turut serta berkontribusi dalam kegiatan sosial kami juga memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar di sela-sela rangkaian acara Liburan Seru bersama Honda CB150X ini,” ujar Handi.
 
Honda CB150X hadir dengan tampilan bernuansa tangguh yang terlihat dari desain bodi. Kehadiran mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan mampu menghadirkan performa berkendara yang semakin powerful dan responsive terutama pada putaran tengah. Didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK