NEWS
DETAILS
Kamis, 11 May 2023 09:16 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Sepang International Circuit menjadi tuan rumah putaran kedua ARRC 2023 di akhir pekan ini. Pada putaran pertama yang berlangsung di Thailand satu setengah bulan yang lalu, para pebalap AHRT menunjukkan kekuatan mereka dengan meraih dua kemenangan dan tiga podium di kelas Asia Production 250cc (AP250).

Rheza Danica Ahrens bersinar pada putaran pertama kompetisi level Asia ini dengan meraih dua kemenangan di kelas AP250. Veda Ega Pratama yang melakukan debut di ajang ini juga memukau dengan finis di urutan kedua pada race pertama, dan Herjun Atna Firdaus menyempurnakan raihan podium tim.

Pada kategori SuperSports 600cc, Gerry Salim yang baru kembali ke kelas ini berhasil finis di posisi 5 besar. Rekan satu timnya yang juga pendatang baru di kelas ini, M. Adenanta Putra, menyelesaikan kedua balapan dengan finis di posisi kedelapan. Hasil tersebut diprediksi akan lebih baik akhir pekan ini, mengingat mereka akan turun di salah satu sirkuit favorit AHRT.

Bila melihat pencapaian AHRT musim lalu di putaran Malaysia, tim balap dari Astra Honda Motor ini berhasil meraih tiga kemenangan podium tertinggi yang diraih oleh Adenanta, Herjun, dan Andi Farid Izdihar. Hal ini menjadi modal positif AHRT untuk kembali meraih prestasi di balap akhir pekan ini.

Balapan kelas AP250 dan SS600 akan digelar pada Sabtu (13/5/2023) dan Minggu (14/5/2023), masing-masing pukul 13.05 WIB dan 13.55 WIB.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK