NEWS
DETAILS
Sabtu, 25 Feb 2023 07:58 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar acara Journalist, Blogger, and Vlogger Leisure Riding to Pangandaran pada 23-24 Februari 2023. Acara touring bersama jajaran manajemen DAM ini juga merupakan dari rangkaian merayakan Hari Pers Nasional pada bulan Februari ini.

Touring sambil menikmati keindahan alam di Jawa Barat ini menggunakan 30 unit sepeda motor Honda yang terdiri dari berbagai varian mulai dari Honda Vario 125, Honda Vario 160, Honda PCX 160, Honda ADV160, Honda CB150R Streetfire, Honda CB150X, dan Honda CBR150R. 

Terbagi ke dalam 3 batch, seluruh peserta touring melakukan start dari Gedung Safety Riding Center DAM Bandung melewati jalana Pangalengan, Garut, Talegong, Pantai Rancabuaya, Pameungpeuk, Cipatujah, Pantai Ciparanti, dan berakhir di Allure Villa Hotel Pangandaran. Adapun jarak yang ditempuh di hari pertama ini sekitar 300 km. 

Sementara di hari kedua, perjalanan menempuh jarak sekitar 220 km dengan rute yang dipilih mulai dari Pantai Pangandaran kemudian melewat Kota Banjar, Ciamis, Tasikmalaya, Ciawi, Rajapolah, Garut, Limbangan dan kembali finish di Gedung Safety Riding Center DAM.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengungkapkan, acara ini menjadi salah satu cara kami untuk memberikan apresiasi dan menjalin silaturahmi antara manajemen DAM bersama rekan Jurnalis, Blogger, dan Vlogger. Terima kasih atas kontribusi serta sinergi rekan-rekan semua bersama DAM sehingga keberlangsungan bisnis sepeda motor Honda tetap baik di mata masyarakat.

“Kami juga mengajak rekan-rekan Jurnalis, Blogger, dan Vlogger untuk bersama-sama menjajal ketangguhan dan performa terbaik dari berbagai varian dan tipe sepeda motor Honda. Rute perjalanan yang dipilih selama dua hari ini juga mempunyai beragam karakter yang mewakili karakter dan kondisi jalan di Indonesia, mulai dari jalan macet di perkotaan hingga jalanan berkelok-kelok,” ujar Handi.

Di sepanjang perjalanan hari pertama dan kedua, peserta bisa merasakan performa dari setiap line up sepeda motor Honda yang digunakan dengan gaya pengujian sesuai yang mereka inginkan, mulai dari akselerasi, top speed hingga manuver di jalan perbukitan yang berliku. Seluruh peserta juga wajib menggunakan perlengkapan berkendara yang lengkap seperti Helm, Jaket, Sarung Tangan, hingga memakai Sepatu diatas mata kaki untuk selalu #Cari_Aman.

Tidak hanya melakukan aktivitas touring, tiba di Allure Villa Pangandaran para peserta touring disambut dengan music performance, games seru, hingga sajian makan malam bersama jajaran manajemen DAM.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK