NEWS
DETAILS
Kamis, 23 Feb 2023 14:53 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Honda BeAT merupakan salah satu motor matic paling laku dan menjadi idaman sejuta umat. Meskipun menjadi salah satu produk motor matic terlawas, BeAt masih menjadi andalan Honda untuk bersaing pada tahun ini.

Di tengah gempuran banyak motor matic terbaru yang menyajikan banyak spesifikasi dan fitur canggih, Honda BeAt masih saja menjadi idaman sejuta umat. Tentu ada alasan tertentu kenapa Honda BeAt masih menjadi motor matic idaman sejuta umat dalam waktu yang lama. Ini dia alasannya:

Harga Murah

Harga murah merupakan alasan teratas kenapa Honda BeAt masih menjadi motor matic idaman sejuta umat. Bayangkan saja, di saat motor matic sudah mulai berada di harga 20 jutaan, Honda BeAt masih saja berada pada 16 jutaan.

Honda memang tidak terlalu menaikkan harga BeAt dengan range tinggi. Apalagi kini BeAt sudah dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur yang kian komplit. Dengan demikian, alasan harga menjadi alasan teratas kenapa BeAt masih menjadi idaman sejuta umat.

Sangat Irit Bensin

Inilah alasan ketiga dan terakhir kenapa Honda BeAt menjadi motor matic idaman sejuta umat. BeAt memang telah dikenal sebagai motor matic yang sangat irit bensin dan ramah dikantong. Dengan kapasitas tangki bensin sebesar 4.2 liter saja membuat Honda BeAt menghabiskan gocek tidak sampai 50 ribu rupiah untuk pengisian full jika diisi oleh BBM jenis Pertalite.

Dimensi dan Bobot yang Ringan

Adapun alasan kedua yakni Honda BeAt memiliki dimensi dan bobot yang sangat ringan. Dengan dimensi 1.877 x 669 x 1.074 mm serta berat hanya 89 kg (CBS) dan 90 kg (CBS-ISS) membuat Honda BeAt dapat ramah bagi semua kalangan.

 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK