NEWS
DETAILS
Sabtu, 05 Nov 2022 19:14 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar Regional Public Launching New Honda Vario 125 di Cirebon Super Block (CSB) Mall mulai tanggal 31 Oktober – 6 November 2022.

Selama 7 hari, DAM menawarkan program sales menarik bagi para pengunjung yang akan membeli New Honda Vario 125 dengan potongan hemat hingga Rp 5.325.000 khusus untuk tenor 35x. Untuk melengkapi gaya berkendara bersama motor Honda, berbagai Honda Genuine Accessories (HGA) & Apparel juga ditawarkan dengan diskon sebesar 10%, helmet 5%, serta diskon sebesar 10% untuk pembelian Honda Genuine Part (HGP), Tire & Tube, dan diskon 5% untuk pembelian AHM Oil dan Gear Matic Oil.

Puncak acara Regional Public Launching New Honda Vario 125 berlangsung pada hari Sabtu (5/11), beragam aktivitas menarik disuguhkan untuk seluruh konsumen setia Honda yang hadir mulai dari mengajak generasi muda untuk menyalurkan bakatnya melalui Dance Competition, Honda DBL West Java Parade dari SMA Negeri 1 Cirebon, SMA Negeri 2 Cirebon, SMA BPK Penabur Cirebon, hingga dapat memanfaatkan fasilitas Service Ekonomis dan berkesempatan mendapatkan AHM Oil gratis untuk para pengguna sepeda motor Honda.

Acara ini juga dimeriahkan oleh kehadiran dari perwakilan bikers-bikers yang tergabung di dalam komunitas dibawah binaan Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC). Selain menjadi ajang silaturahmi, gathering komunitas dan talkshow bersama ketua IMHC, para bikers juga diajak untuk rolling city bersama New Honda Vario 125 mengitari kota Cirebon dan finish di CSB Mall.

Para pengunjung juga dapat merasakan berkendara dengan New Honda Vario 125 yang memberikan pengalaman berkendara terbaru yang membuat harimu istimewa. Acara ini diakhiri dengan penampilan musik dari salah satu band dengan genre Pop Rock yaitu Second Civil yang akan mengisi panggung hiburan pada rangkaian Launching New Honda Vario 125.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, Acara ini menjadi bagian dari rangkaian memperkenalkan skutik popular New Honda Vario 125 yang hadir dengan penyegaran sentuhan desain sporty teranyar dan beragam fitur canggih yang mampu memberikan kebanggaan sebagai partner berkendara harian konsumen di Indonesia khususnya di Jawa Barat.

“Peluncuran New Honda Vario 125 di Cirebon menjadi salah satu upaya kami untuk terus melengkapi gaya hidup masyarakat dengan sepeda motor sebagai pilihan moda transportasi dalam beraktivitas sehari-hari. Para pengunjung juga dapat menikmati beragam aktivitas seru dan program menarik di sepanjang acara peluncuran New Honda Vario 125,” ujar Handi

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK