NEWS
DETAILS
Rabu, 10 Aug 2022 14:14 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar event “Touring Bari Hunting” bersama komunitas dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) dan berkolaborasi dengan Sweetwheel yang merupakan komunitas fotografer sunmori, Rabu (10/8).

Dalam kegiatan ini, peserta yang hadir dapat merasakan pengalaman baru dengan mengajak para bikers mengikuti berbagai rangkaian aktivitas mulai dari touring hingga belajar fotografi. Acara diawali dengan touring dari Gedung Safety Riding Center DAM menuju Ciwidey. Selama perjalanan menuju lokasi, para peserta tetap #Cari_Aman dalam berkendara saat di jalan raya.

Tiba di Ciwidey, mereka mendapatkan ilmu fotografi dari Narasumber Indra Jumbo sebagai Fotografer Senior seperti teknik dasar fotografi, pemilihan kamera dan lensa untuk foto sesuai dengan kebutuhan dan objek yang dibutuhkan. Usai mendapatkan pembekalan fotografi, para peserta juga diajak mengikuti lomba foto produk terbaru Honda yaitu New ADV160, dimana penilaian foto terbaik dinilai dari kreativitas dalam menghasilkan konten foto yang menarik dan keren.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, kegiatan ini menjadikan moment untuk berbagi pengalaman antar komunitas Honda. Disamping hobi touring, para komunitas ini senang foto-foto di tempat-tempat indah yang yang dilewati saat touring untuk menyimpan momen-momen terbaiknya.

“Touring bari hunting bersama ini dikemas secara menarik dengan berkolaborasi antara komunitas Honda dan komunitas fotografer sunmori. Kami harapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan pengalaman dan ilmu baru bagi seluruh peserta yang hadir,” ujar Handi.

Acara dilanjutkan dengan sosialisasi Honda Community ID (HCID) yangmerupakan program keanggotaan komunitas motor Honda yang di bentuk oleh PT. Astra Honda Motor (AHM). Bagi komunitas yang memiliki HCID, setiap anggota komunitas di seluruh Indonesia otomatis akan terdaftar dalam database anggota komunitas yang dibuat oleh AHM. Nantinya setiap kegiatan bisa melakukan proses “presensi” dengan cara melakukan scan QR Code HCID di mesin HCID yang sudah disiapkan.

Setiap bikers yang melakukan proses tapping akan mendapatkan poin dan akumulasi dari poin yang diperoleh dan bisa ditukar dengan berbagai hadiah yang menarik yang sudah disiapkan oleh AHM mulai dari jaket, beragam aksesoris hingga produk lainnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK