NEWS
DETAILS
Selasa, 21 Jun 2022 17:21 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda Jawa Barat menggelar Pelatihan Safety Riding kepada salah satu sekolah binaan Safety Riding yaitu SMK Tri Mitra Karawang pada hari Selasa 21 Juni 2022 di Gedung Safety Riding Center DAM, Bandung.

Sebanyak 20 siswa mendapatkan pembekalan dari tim Instruktur Safety Riding DAM mengenai teknik berkendara yang baik dan benar. Materi yang diberikan berupa teori dasar berkendara dan touring kemudian dilanjutkan dengan sesi praktek safety riding pada pengereman, slalom course, dan narrow plank.

Pelatihan ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang harus selalu dijaga oleh seluruh peserta yakni menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, hingga  melakukan tes swab antigen sebelum memasuki area Safety Riding Center.

Safety Riding Development Section Head DAM, Ludhy Kusuma mengatakan, Pelatihan safety riding sangatlah penting, mulai dari memahami teknik dasar mengendalikan sepeda motor, mematuhi undang-undang lalu lintas dan etika dalam berkendara sehari-hari.

“Dengan dilakukannya kegiatan pelatihan ini, DAM berharap agar para siswa/i bisa lebih berhati-hati dalam berkendara dan lebih memperhatikan keselamatan,“ ujar Ludhy.

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan Main Dealer Sepeda Motor Honda di seluruh Indoneisa turut memperkuat kampanye keselamatan berkendara melalui tagline #Cari_Aman kepada seluruh lapisan masyarakat. #Cari_aman merupakan bentuk kampanye keselamatan berkendara yang diusung oleh AHM dalam upaya menyuguhkan perspektif baru bagi generasi muda untuk ikut berkontribusi dalam kampanye keselamatan berkendara di Indonesia.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK