NEWS
DETAILS
Jumat, 27 May 2022 14:00 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Di kelas supersports 600, pebalap binaan AHM Andi Farid Izdihar atau yang kerap disapa Andi Gilang bersama dengan Irfan Ardiansyah siap bersaing untuk meraih podium di seri Sepang. Andi Gilang yang saat ini mengisi posisi ketiga klasemen sementara melalui raihan 29 poin, akan berusaha menapaki podium tertinggi dengan terus menjaga tren positif di setiap seri. Sementara Irfan yang saat ini mengoleksi 26 poin dan berada di posisi kelima klasemen sementara, siap bersaing di barisan depan demi raihan podium. 

“Awalan yang bagus di putaran Thailand, tentu ingin kembali saya lanjutkan untuk bisa mencapai target saya juara di Supersport ARRC 2022 ini. Saya sudah siapkan semuanya baik mental dan fisik. Sirkuit Sepang bukan hal baru buat saya. Semoga saya bisa tetap focus dan semua berjalan sesuai rencana. Sudah tidak sabar ingin kembali nikmati persaingan podium di ARRC,” ucap Gilang   

“Saya sudah dekat sekali dengan podium di putaran pembuka Thailand lalu. Perkembangan pesat yang saya rasakan bersama CBR600R menambah optimisme saya. termasuk di putaran Sepang kali ini. Saya akan berusaha kembali tunjukan potensi saya di barisan depan,” ujar Irfan. 

Pada putaran kedua Asia Road Racing Championship, para pebalap AHRT akan menghadapi dua balapan di masing-masing kelas. Seri ini akan berlangsung pada Sabtu (28/5/2022) dan Minggu (29/5/2022) pada pukul 13:00 WIB untuk kelas AP250 dan pukul 13:50 WIB untuk kelas SS600. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK