NEWS
DETAILS
Minggu, 01 May 2022 04:54 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Masih ingatkan program Kado Akhir Tahun Daya Auto? Program undian yang diselenggarakan Daya Auto dengan hadiah 150pcs voucher belanja Rp50.000, 49pcs voucher belanja Rp100.000 dan 1 unit motor Honda BeAT CBS ISS. Hadiah-hadiah tersebut sudah dikirimkan ke seluruh pemenang. Ada hal menarik yang akan kita bahas, yaitu serah terima hadiah motor.

Pada hari Rabu, 27 April 2022, perwakilan Daya Auto melakukan serah terima hadiah undian Kado Akhir Tahun Daya Auto kepada pemenang, yaitu Ibu Nuryati. Ibu Nuryati merupakan salah satu konsumen Daya Auto.

Ibu Nuryati terbiasa melakukan booking service melalui aplikasi Daya Auto. Menurutnya, Daya Auto sangat mempermudah dirinya dalam hal booking servis motor. Sedikit bercerita, beliau memiliki rutinitas bekerja kantoran, yaitu senin hingga jumat. Sehingga baru bisa meluangkan waktu untuk servis di hari sabtu ataupun minggu. Namun di hari weekend tersebut biasanya jaringan AHASS di kota Majalengka hanya buka setengah hari dan seringkali ramai. Maka dari itu, Ibu Nuryati melakukan booking service melalui aplikasi Daya Auto untuk menghindari antrian.

Ibu Nuryati mengatakan tidak menyangka bahwa beliau mendapatkan hadiah utama motor Honda dan merasa senang sekali dengan hadiah yang luar biasa ini. “Terima kasih banyak Daya Auto, semoga hadiah yang saya terima menjadi berkah buat saya dan keluarga. Saya juga berharap semoga Daya Auto semakin sukses dan semakin maju. Tidak lupa juga saya ingin berterimakasih kepada semua pihak dan penyelenggara program ini.”

Ibu Nuryati bersama suaminya mengatakan bahwa mereka merupakan salah satu konsumen loyal Honda. Hal ini dibuktikan bahwa mereka sudah 4x menggunakan motor Honda yang berbeda-beda. Hal itu didasari oleh kepuasan produk dan after-sales yang dirasakan mereka. Sehingga mereka pun selalu percaya dengan produk Honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK