NEWS
DETAILS
Jumat, 18 Mar 2022 10:38 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Setelah melewati penjurian yang cukup ketat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat mengumumkan pemenang aktivasi digital “Video Review Honda Competition” untuk memperebutkan Golden Tiket MotoGP 2022 Mandalika, Lombok Nusa Tenggara Barat.

Juara ke-1 dimenangkan oleh Rizky Dwi dari komunitas Scoopy Club Bandung, diikuti juara ke-2 M. Vizar dari Spacy Club Kuningan, juara ke-3 M. Ilham dari Honda Street Fire Club Indonesia, dan juara ke-4 adalah Dede Herman dari Sukabumi Tiger Club. Keempat pemenang ini mendapatkan kesempatan untuk melihat langsung gelaran MotoGP 2022 di Mandalika, (18-20/3) mendatang.

Mereka berhak mendapatkan masing-masing Tiket MotoGP Grand Stand, Eksplore Destinasi Wisata Lombok, Akomodasi selama perjalanan touring 11 Hari, dan pembekalan Safety Riding.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan antusiasme peserta yang mengikuti aktivasi digital ini sangat baik sehingga penilaian pun berlangsung ketat. Oleh karena itu, DAM memberikan kesempatan bagi para pemenang yang sudah membuat video kreatif dan unik ini untuk menyaksikan Putaran ke-2 MotoGP 2022 secara langsung di Mandalika. 

“Selain dapat menyaksikan gelaran MotoGP secara langsung, para pemenang ini bisa bersama-sama mengeksplor tempat-tempat wisata yang ada di pulau Jawa, Bali, dan Lombok sekaligus mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman kepada masyarakat sekitar,” ujar Handi.

Perjalanan wisata bermotor ini akan menempuh jarak 2.500 km yang diikuti dari berbagai tipe sepeda motor Honda sekaligus. Mereka akan melakukan perjalanan touring menuju Mandalika menggunakan sepeda motor Honda pada 15-25 Maret 2022. Keberangkatan peserta touring ini dilepas secara langsung oleh Manajemen PT Daya Adicipta Motora, di Gedung Safety Riding Center, Bandung.

Bikers ini rencananya akan memeriahkan gelaran MotoGP 2022 Mandalika dengan mendukung aksi dari dua pebalap Repsol Honda Team, yaitu Marc Marquez dan Pol Espargaro. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antar anggota komunitas sepeda motor Honda seluruh Indonesia.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK