NEWS
DETAILS
Selasa, 25 Jan 2022 10:51 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Pada hari minggu kemarin, (23/1) Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC) sukses menggelar Musyawarah Besar (Mubes) Luar Biasa untuk memilih dan menetapkan Ketua Umum yang baru. Acara Mubes sendiri digelar di Kedai Kopi SPBU Bima, Cirebon, Jawa Barat.

Mubes ini menghadirkan tiga calon Ketum, yakni Bro Gery dari Honda Revo Cirebon (KHOR-C), Bro Dimas dari Honda CS1 Cirebon (CSCind) dan Bro Boim dari Ikatan Tiger Cirebon (ITC.MC). Pesta demokrasi dan momen berkumpulnya para bikers Honda di Cirebon ini sekaligus menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi. 

Setelah melalui rangkaian proses pemilihan, akhirnya terpilihlah Bro Agi Hendriyana yang akrab disapa Bro Boim menjadi Ketum IMHC untuk periode 2022 – 2025. Seremonial serah terima jabatan dan pelantikan dilakukan oleh Bro Bangun Prasetyo sebagai perwakilan dari Dewan Penasehat IMHC.

“Alhamdulillah, pesta demokrasi IMHC tahun ini berjalan lancar dan mendapatkan apresasi yang sangat baik dari klub/ komunitas anggota dari IMHC. Salah satunya dengan banyaknya nama calon Ketum yang diajukan didalam Mubes ini,” ujar Ketua Panitia Bro Irfan dari Rider Beat Cirebon (REBON).

Sementara itu, Bro Boim menyampaikan bahwa akan menjadikan IMHC sebagai wadah komunikasi antar sesama anggota IMHC, berorganisasi dengan aspek persaudaraan, mewujudkan paguyuban IMHC yang solid dan terstruktur. Kemudian mengembangkan potensi dan bakat yang dimiliki anggota setiap klub yang ada didalam wadah IMHC.

“Kita akan kembali mengaktifkan kegiatan kopdar gabungan dan kegiatan sosial, khususnya yang melibatkan SDM di lingkungan paguyuban IMHC. Juga membangkitkan kembali animo dan semangat keaktifan dari seluruh klub di IMHC setelah masa pandemi, namun tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Serta menjaga dan menjalin tali silaturahmi antar sesama IMHC, baik di lingkungan internal maupun eksternal,” tutup Bro Boim.

IMHC yang didirikan sejak 8 Agustus 2008 saat ini beranggotakan 19 klub/ komunitas dan 2  Prospect. IMHC merupakan bagian dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK