NEWS
DETAILS
Rabu, 08 Dec 2021 09:35 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Selasa, 7 Desember 2021, Perwakilan dari Paguyuban Motor Honda Bekasi mengikuti Sosialisasi HCID yang digelar oleh PT. Daya Adicipta Motora selaku main dealer dan suku cadang sepeda motor Honda di Jawa Barat.

Acara Sosialisasi HCID dilakukan di Archaic Coffe Bekasi dengan dihadiri oleh PIC Community PT DAM. Irvan "iponk" Setiawan dan Bayu Satya Wijaya, Manager Community Development Department PT AHM.

Dalam kesempatan Sosialiasi tersebut Bayu Satya menjelaskan berbagai hal yang berkaitan tentang HCID termasuk di dalamnya manfaat yang bisa didapat oleh para bikers jika memiliki HCID.

HCID merupakan program keanggotaan komunitas motor Honda yang di dibuat oleh Honda, tujuannya untuk memberikan apresiasi dan keuntungan kepada seluruh anggota komunitas motor Honda di seluruh Indonesia.

Nah dengan memiliki HCID, setiap anggota komunitas di seluruh Indonesia otomatis akan terdaftar dalam database anggota komunitas yang dibuat oleh Honda nantinya kawan-kawan setiap kegiatan bisa melakukan proses “presensi” dengan cara melakukan scan QR Code yang ada di aplikasi Honda Community.

Setiap kawan-kawan melakukan scan QR code, kawan-kawan nantinya akan mendapatkan poin yang bisa direndem dengan berbagai hadiah yang sudah disiapkan. 

Acara ini diikuti dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dari awal kegiatan hingga selesai acara.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK