NEWS
DETAILS
Sabtu, 23 Oct 2021 07:34 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Salah satu dealer sepeda motor di Subang yaitu Tridjaya Motor Pagaden, turut membantu pemerintah melalui vaksinasi guna membentuk kekebalan imunitas warga subang, ” bersama honda satu hati kita peduli”. Vaksinasi Gratis ini dibantu oleh Puskemas Pagaden yang di gelar Jum’at 22 Oktober 2022, mulai jam 8:00 WIB sampai dengan selesai, sebanyak 700 dosis vaksin kesatu dan kedua diberikan kepada warga yang hadir.

Kegiatan ini, digelar langsung di Cafe Nusantara, atau halaman belakang dealer Tridjaya Motor Pagaden. Warga yang belum vaksin dan yang ikut dosis kedua cukup membawa persyaratanya foto copy kartu identitas dan nomor handphone yang aktif. Sementara itu, pihak dealer dalam kegiatan vaksinasi ini menargetkan penerima vaksinasi adalah usia mulai dari 12 tahun keatas.

Berbagai hal menarik diberikan khusus yang ikut hadir di vaksinasi yang digelar oleh Tridjaya Motor Pagaden, warga yang ikut dosis ke satu dan kedua, berhak mendapatkan nasi goreng spesial di Cafe Nusantara, dan yang lebih menarik lagi peserta akan mendapatkan promo spesial untuk pembelian unit motor Honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK