NEWS
DETAILS
Jumat, 01 Oct 2021 07:20 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Pada Tanggal 3 Oktober 2021 nanti, IMHJB akan menggelar hajat yang sangat penting demi keberlangsungan organisasi yaitu Musyawarah Besar yang akan digear di Pancakaki Refresh Area Cimahi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat tentunya.

Untuk lebih dekat dengan para calon ketua yang ikut ambil bagian dalam bursa calon ketua Umum Ikatan Motor Honda Jawa Barat kali ini kita akan bahas mengenai profil dan visi misi calon ketua dalam membangun Ikatan Motor Honda Jawa Barat ke depannya.

Calon yang saat ini akan dibahas adalah calon dengan nomor urut kedua yaitu kang Dorisman yang berasal dari Karawang.

Aktif sebagai bikers dari Honda Owners Team (HOT) Karawang Kang Dorisman pernah menjabat sebagai ketua Ikatan Motor Honda Karawang pada mulai dari 2009 sampai dengan tahun 2017

Selain pernah menjabat sebagai Ketua IMHK, Kang Dorisman juga aktif dalam membantu terbentuknya club dan komunitas sepeda motor Honda di Karawang diantaranya HMPC, VARICK, K-BEATA, GHOT KARAWANG

Untuk lebih memajukan IMHJB Kang Dorisman memiliki beberapa strategi yaitu dengan mengaktifkan kembali korwil di masing-masing wilayah agar lebih mempersolid dan semakin mempermudah komunikasi di dalam tubuh Ikatan Motor Honda Jawa Barat.

Untuk bisa menjalankan organisasi dengan mandiri, Kang Doris pun akan meumbuhkan kewirausahaan di masing-masing korwil agar ketika pendemi mereda IMHJB bisa memiliki banyak agenda acara yang diharapkan tidak membebani paguyuban di bawah naungannya apalagi sampai membebani club dan komunitas di Jawa Barat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK