NEWS
DETAILS
Selasa, 11 Feb 2020 08:29 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda Jawa Barat secara resmi memperkenalkan All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street di Summarecon Mall Bekasi, (8-9/2). All New Honda BeAT series kini memiliki perubahan platform secara keseluruhan dengan mesin dan rangka baru, serta desain, performa dan fitur terbaru.

Peluncuran All New Honda BeAT series di Bekasi dimeriahkan dengan berbagai macam aktivitas yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Diantaranya Premier Riding Test Honda BeAT series, Program Penjualan Khusus All New Honda BeAT series, Bazar Honda Genuine Parts, Service Gratis, Band Top 40, Dance Competition, dan TikTok Challenge.

Acara semakin meriah dengan kehadiran bintang tamu Endah n Rhesa dan Kuburan Band pada hari Sabtu (8/2), dan Abirama pada hari Minggu (9/2) yang mengisi panggung hiburan selama acara.

General Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, sepanjang tahun 2019 Honda BeAT series berhasil terjual sebanyak 447.292 unit di Jawa Barat. Sebagai motor skutik Honda terlaris, All New Honda BeAT series kini hadir dengan balutan desain bodi baru yang compact, serta penyematan beragam teknologi dengan inovasi terbaru pada sisi rangka dan mesin, dan beragam fitur canggih lain.

"Hadirnya All New Honda BeAT series akan semakin memperkuat line-up sepeda motor Honda di segmen matik. Kami menargetkan All New Honda BeAT series dapat terjual sebanyak 35.000 unit per bulan di Jawa Barat," ujar Lerri.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK