NEWS
DETAILS
Sabtu, 07 Dec 2019 22:56 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Sebanyak 200 starter pecinta Honda CBR dari berbagai daerah bersiap untuk meramaikan seri ketiga Indonesia CBR Race Day 2019 yang digelar di Sentul International Circuit pada tanggal 6-8 Desember 2019. Kegiatan ini menjadi ajang bagi para pecinta kecepatan sepeda motor Honda untuk dapat merasakan sensasi kecepatan motornya di lintasan balap.

Mengusung tema “It’s Time for Total Control”, Indonesia CBR Day 2019 digelar PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan jaringan main dealernya dan Asosiasi Honda CBR (AHC). Pada gelaran ini, dibuka kelas baru yaitu Junior Exhibition khusus untuk memberikan kesempatan bagi mereka yang berusia di bawah 16 tahun untuk merasakan performa tinggi Honda CBR series.

Pada gelaran Indonesia CBR Race Day 2019 beragam kegiatan menarik lainnya juga dihadirkan bagi para pecinta Honda CBR. Diantaranya Parade Bikers, gathering komunitas Honda, beragam games menarik, serta kelas modifikasi melalui CBR Modif Contest untuk kategori CBR 150 dan kategori CBR 250, kelas ini diikuti oleh komunitas Honda CBR yang berasal dari  berbagai wilayah di Indonesia.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK