NEWS
DETAILS
Minggu, 17 Nov 2019 14:54 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat mengajak 100 bikers yang terdiri dari konsumen pengguna Honda ADV150 dan beberapa perwakilan dari Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC) mengikuti acara bertajuk ADV150 Urban Exploride di Grage Mall Cirebon pada 16 November 2019.

Acara diawali City Rolling dengan menempuh jarak sekitar 75 km di kota Cirebon, dalam perjalanannya menuju lokasi seluruh bikers sambil mengkampanyekan sosialiasi keselamatan berkendara #Cari_Aman.

City Rolling pada kali ini dibuat dengan rangkaian aktivitas menarik, dimana seluruh peserta akan mengeksplorasi landmark kota di sekitaran Cirebon yakni di Gedung Cagar Budaya British American Tobacol, Cirebon. Dalam rangkaian acaranya, DAM bersama komunitas motor Honda yang hadir memberikan bantuan donasi ke Panti Asuhan Azzahra. Tiba di Grage Mall Cirebon, DAM mengajak gathering seluruh peserta dan komunitas untuk semakin meningkatkan keakraban sesama pengguna motor Honda.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan Acara ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada seluruh pengguna Honda ADV150 sebagai wadah untuk kumpul bareng dan silaturahmi sesama pengguna motor Honda. Melalui acara ini, mereka juga berkesempatan untuk mengunjungi salah satu gedung bersejarah di kota Cirebon.

“Kami berharap mereka bisa berbagi pengalamannya memiliki Honda ADV150 sebagai skutik penjelajah jalanan yang hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly,” ujar Lerri.

Honda ADV150 hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly. Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat. Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK