NEWS
DETAILS
Selasa, 01 Oct 2019 12:41 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... Berbagai games seru juga mengisi gelaran Indonesia CBR Raceday (ICE Day) 2019 seri kedua di Sentul International Circuit, Jawa Barat (28-29/9) yang digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM) beserta jaringan main dealer dan Asosiasi Honda CBR (AHC).

Ajang balapan dengan total hadiah sebesar Rp 60.000.000, ini diikuti 215 peserta ini mengaspal di lintasan sirkuit sebanyak 6 putaran penuh. ICE Day 2019 dibagi menjadi 3 kategori yakni kategori komunitas, non komunitas, dan open. Masing-masing kategori tersebut dibagi menjadi 2 kelas yakni kelas 250cc serta kelas 150cc yang memiliki 2 level klasifikasi motor yakni level A dan level B (untuk kelas Community dan non community). Pembagian level tersebut ditentukan berdasarkan klasifikasi motor yang dapat dilihat melalui website  www.indonesiacbrraceday.com.

Selain berbagai kegiatan di dalam lintasan sirkuit, para bikers yang hadir di gelaran ICE 2019 ini juga diajak untuk mengikuti berbagai permainan yang digelar di area paddock.

Permaian yang digelar adalah smart move, color ball dan battle of precision yang permainan-permainan tersebut menuntuk kekompakan sesama anggota komunitas.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK