NEWS
DETAILS
Minggu, 22 Sep 2019 12:20 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat bekerjasama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Honda Modif Contest (HMC) 2019 seri Bandung pada 21 September 2019 di 23 Paskal, bandung. Mengusung tema “We Create, We Ride, for Indonesia!”, HMC seri Bandung diikuti oleh 179 peserta yang berasal dari berbagai kota di Jawa Barat.

Selain memperlihatkan karya modifikasi dari para modifikator di Jawa Barat, Gelaran HMC seri Bandung juga dimeriahkan oleh penampilan dari Mustache and Beard yang akan mewarnai panggung hiburan. Para pengunjung juga siap dimanjakan dengan beragam kegiatan menarik lainnya, antara lain riding test beragam sepeda motor Honda, Food Truck, Gravity & Painting Collab by Fajar wibisono & Aldi, BMX Small Competition, Finger Bmx & Skate Fun Competition, BBQ Ride Collective Club Meet Up, dan Games Interaktif dengan melibatkan komunitas Honda serta kampanye safety riding melalui berbagai aktivitas #Cari_Aman seperti Helmet Painting Contest, Cari Aman Grafity Contest dan Cari_aman Photobooth Contest.

Yang tidak kalah menarik, di HMC kali ini juga hadir Tech Zone, nah di booth ini kawan-kawan semua bisa melihat dari dekat dan bisa lebih tahu mengenai bagaimana cara kerja dari PGM FI dan mengetahui komponen-komponen apa yang membuat PGM FI bisa membuat konsumsi bahan bakar menjadi sangat irit tidak ketinggalan juga terdapat Honda PCX Hybrid yang berbalut bodi yang transparan sehingga kita bisa melihat seperti apa isi di dialam PCX Hybrid ini.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK