NEWS
DETAILS
Kamis, 12 Sep 2019 12:02 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Selain Andy Gilang yang turun di kelas GP Moto2, pembalap lain dari angkatan pertama Astra Honda Racing School (AHRS) yaitu Gerry Salim juga siap tampil di Grand Prix Moto2.

Gerry akan bertarung di Motorland Aragon, Spanyol, seri berikutnya setelah Andy Gilang tampil. Sama seperti Andy Gilang, Gerry Salim tampil menggantikan pebalap yang pernah ditempa dalam Astra Honda Racing Team (AHRT), Dimas Ekky Pratama.

Untuk Gerry Salim aksinya kali ini merupakan kali kedua dia turun di arena balap kelas dunia setelah Juni lalu pebalap asal Surabaya itu sudah mencicipi motor GP Moto3, di Mugello, Italia. Saat itu dia menggantikan pebalap Jepang yang cedera, dan berhasil finish di posisi cukup baik pada penampilan perdana. Kali ini tampil di Aragon akan dimanfaatkan semakimal mungkin untuk membuktikan kemampuannya.

“Terima kasih untuk Astra Honda Racing Team dan Honda Team Asia yang sudah memberikan keasempatan saya untuk merasakan atmosfer balap Grand Prix kelas Moto2 di Aragon. Saya sudah mengenal sirkuit Aragon. Setidaknya, itu menjadi bekal untuk tampil maksimal di kesempatan yang diberikan kepada saya, agar bisa membanggakan Indonesia. Mohon doa dan dukungannya,” kata Gerry.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK