NEWS
DETAILS
Selasa, 10 Sep 2019 20:43 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan. Honda Genio adalah salah satu produk Sepeda Motor Honda yang saat ini sangat menyita perhatian, selain karena tampilannya yang menarik juga karena Honda Genio lebih lebih gesit dan Lincah di kelasnya.

Apakah yang membuat Honda Genio bisa lebih gesit dan lincah????? jawabannya adalah karena adanya teknologi rangka terbaru yang diusungnya yaitu enhanced Smart Architecture Frame (eSAF).

Teknologi eSAF Honda yang diimplementasikanpertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai. Honda Genio sendiri merupakan produk skutik teranyar Honda berdesain casual fashionable sebagai identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi.

Rangka eSAF pada Honda Genio menggunakan proses produksi mutakhir seperti proses press serta laser welding. Strukturnya dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendarai, ringan, dan nyaman saat bermanuver. Rangka eSAF ini bahkan mampu memberi pemanfaatan ruang yang semakin efisien terbukti dengan kapasitas luas bagasi  yang mencapai 14 L dan kapasitas tangki bahan bakar 4,2 L dari Honda Genio.

Selain rangka eSAF, yang mebuat Honda Genio semakin lincah adalah dengan dibekalinya generasi terbaru mesin eSP (enhanced Smart Power) 110cc SOHC PGMFI yang hemat bahan bakar, dan mampu memberikan performa optimal. Tenaga maksimal mesin ini mencapai 6,6 kW @ 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm. Kemampuan ini sanggup membuat Honda Genio lebih responsif saat berakselerasi. Skutik baru ini mampu menempuh jarak 0-200 meter hanya dalam 12,4 detik. Kecepatan maksimalnya mampu menyentuh 94 km/ jam.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK