NEWS
DETAILS
Sabtu, 07 Sep 2019 06:05 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Dalam upaya mendukung generasi muda Indonesia dalam mewujudkan mimpinya, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama dan suku cadang Honda Jawa Barat bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Honda Development Basketball League (DBL) 2019 Regional Jawa Barat guna mendukung prestasi generasi muda di bidang olahraga.

Setelah digelar Kompetisi Honda DBL 2019 Regional Jawa Barat yang digelar selama periode bulan Juli - September 2019. Dimana penyisihan akan terbagai dalam 4 (empat) wilayah, diantaranya 27 Juli - 3 Agustus 2019 di GOR Bima - Cirebon, 29 Juli - 3 Agustus 2019 di Gor Patriot - Bekasi, 17 - 31 Agustus Gor Pajajaran – Bogor, dan 23 Agustus - 6 September 2019 di Gor Padjajaran - Bandung. Akhirnya seri Final Honda DBL West Java Series dilaksanakan di Bandung pada tanggal 6 September 2019.

General Manager Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan, mengatakan Honda DBL yang sudah menjadi agenda rutin tahunan ini menjadi ajang basket antar pelajar yang paling ditunggu-tunggu. Kompetisi Honda DBL merupakan gelaran kompetisi basket terbesar di Tanah Air sebagai dukungan Honda terhadap anak muda dalam mewujudkan mimpi generasi muda.

Para juara dari masing-masing wilayah bertanding agar bisa mewakili Jawa Barat nantinya di ajang Nasional.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK