NEWS
DETAILS
Rabu, 04 Sep 2019 06:09 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat memperkenalkan Honda ADV150 kepada warga Jawa Barat di Summarecon Mall Bekasi pada 31 Agustus – 1 September 2019.

Honda ADV150 mendapatkan respon positif dari masyarakat Jawa Barat yang menginginkan sepeda motor dengan tampilan futuristik dan manly. Honda ADV150 menjadi skutik penjelajah jalanan yang tangguh, menggabungkan elemen berkendara menyenangkan dan kenyamanan sebagai kendaraan harian.
 
Berbagai fitur canggih yang disematkan pada Honda ADV150 menjadikan Honda ADV150 partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya. Kehadiran Honda ADV150 dapat semakin memperkuat dominasi pasar skutik sepeda motor Honda di Jawa Barat.

Selama acara launching berlangsung, beragam rangkaian kegiatan memanjakan para pengunjung Mall mulai dari Premier Riding Test Honda ADV150, Special Display Honda ADV150, Service Gratis, Bazar Honda Genuine Parts, Sales Program Honda ADV150, Dance Competition, Band Top 40, Dance Competition, Trivia Competition, dan Arcade Mini Games. Acara semakin meriah dengan live performance dari Pongki Barata The Dangerous Band yang mengisi panggung hiburan.

Para Bikers Honda di Bekasi yang tergabung dalam Paguyuban Motor Honda Bekasi pun tidak ketinggalan turut memeriahkan acara launching ini. Hal ini terlihat dari antusiasnya para bikers Honda di Bekasi dengan mengikuti sesi Premier Riding Test Honda ADV150 untuk bisa merasakan dan menjajal berbagai fitur yang dimiliki oleh Honda ADV150.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK