NEWS
DETAILS
Sabtu, 31 Aug 2019 14:02 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat bekerjasama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Honda Modif Contest (HMC) 2019 seri Cirebon pada 31 Agustus 2019 di Gor Bima, Cirebon. Mengusung tema “We Create, We Ride, for Indonesia!”, HMC seri Cirebon diikuti oleh 169 peserta yang berasal dari berbagai kota di Jawa Barat.

Selain memperlihatkan karya modifikasi dari para modifikator di Jawa Barat, Gelaran HMC seri Cirebon juga dimeriahkan oleh penampilan dari Second Civil Band yang akan mewarnai panggung hiburan. Para pengunjung juga siap dimanjakan dengan beragam kegiatan menarik lainnya, antara lain riding test beragam sepeda motor Honda, Food Truck, Youth Community Shrimp City Squad, Street Dance Community, Games Interaktif dengan melibatkan komunitas Honda serta kampanye safety riding melalui berbagai aktivitas #Cari_Aman seperti Helmet Painting Contest, Cari Aman Grafity Contest dan Cari_aman Photobooth Contest.

Yang tidak kalah menarik, di HMC kali ini juga terdapat Tech Zone, nah di booth ini kawan-kawan semua bisa melihat dari dekat dan bisa lebih tahu mengenai bagaimana cara kerja dari PGM FI dan mengetahui komponen-komponen apa yang membuat PGM FI bisa membuat konsumsi bahan bakar menjadi sangat irit.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK