NEWS
DETAILS
Minggu, 25 Aug 2019 12:25 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat secara berkesimbungan memberikan pelatihan safety riding kepada seluruh lapisan masyarakat. Salah satunya sosialiasi kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman yang pada kali ini diberikan untuk seluruh karyawan PT DAM.

Acara bertajuk “Safety Riding Day” ini diselenggarakan di Kantor DAM Jl. Raya Cibeureum No. 26 Bandung pada 21-23 Agustus 2019. Acara diawali dengan sosialisasi mengenai kampanye #Cari_Aman, kemudian dilanjutkan dengan pembekalan pelatihan safety riding secara menyeluruh mulai dari teori, simulator dan praktek.

Selama 3 (tiga) hari diselenggarakan, sosialiasi #Cari_Aman di kantor DAM dibagi menjadi 6 batch dan diberikan secara langsung oleh tim Safety Riding DAM yaitu Asep Wawan, Tamy Pratama, Janwar Hasan Sobari, dan Adni Rahmat.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengungkapkan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami kepada seluruh Karyawan DAM dan umumnya untuk seluruh lapisan masyarakat pengguna sepeda motor mengenai pentingnya penggunaan helm dan jaket ketika berkendara.

Kampanye #Cari_Aman merupakan salah satu upaya untuk menjadikan helm dan jaket suatu gaya hidup, karena jika helm dan jaket sudah menjadi suatu gaya hidup, maka kita tidak akan pernah lupa dan akan terus menggunakan helm dan jaket ketika kita menggunakan kendaraan bermotor.

“Kegiatan Safety Riding merupakan Program Nasional yang harus didukung penuh dan dilaksanakan demi terciptanya keselamatan dan keamanan saat di jalan raya. Harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kesadaran bagi para pengguna sepeda motor terkait pentingnya keamanan berkendara dalam kegiatan sehari-hari yang pada akhirnya bisa mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas,” pungkas Lerri.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK