NEWS
DETAILS
Selasa, 30 Jul 2019 09:38 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Honda Genio sebagai skuter matik (skutik) casual fashionable kini resmi mengaspal di Jawa Barat. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat menggelar Regional Public Launching Honda Genio di Bandung Indah Plaza pada 27-28 Juli 2019.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan Honda Genio akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi lebih stylish, enerjik, dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

“Kehadiran Honda Genio akan semakin memperkuat line up produk terbaru sepeda motor Honda. Kami berharap skutik ini dapat menjadi pilihan utama anak muda yang ingin tampil beda dalam mendukung aktivitas sehari-harinya,” ujar Lerri.

Gelaran launching Honda Genio di Bandung diisi dengan beragam rangkaian kegiatan yang siap menemani dan memanjakan penjunjung mulai dari Premier Riding Test Honda Genio, Special Display Honda Genio, Bazar Honda Genuine Parts, Sales Program, Dance Competition, Trivia Quiz, Esport Competition dan Arcade Mini Games. Acara semakin meriah dengan live performance dari Pusakata Band yang akan mengisi panggung hiburan.

DAM menargetkan Honda Genio dapat terjual sebanyak 5.000 unit setiap bulannya. Hadirnya Honda Genio diharapkan dapat terus meningkatkan penjualan sepeda motor Honda di segmen matik khususnya di wilayah Jawa Barat.

Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact,sesuai untuk generasi muda. Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame(rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK