NEWS
DETAILS
Jumat, 31 May 2019 07:36 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT. AHM kembali menggelar program MBBH 2019 (Mudik Balik Bareng Honda) yang di tahun 2019 ini telah memasuki kegiatan yang 14 kalinya di laksanakan dengan sukses. Program ini adalah bentuk apresiasi PT. AHM selaku produsen sepeda motor Honda kepada konsumen loyalnya dalam berbagai kebahagiaan menyambut iedul fitri sekaligus mengkapanyekan cara aman mudik bersama keluarga.

Terobosan program MBBH ini juga sebagai upaya untuk menekan Lakalantas selama mudik balik lebaran yang sering kali angkanya meningkat tajam, karena masyarakat umumnya berbondong-bondong untuk pulang kampung atau mudik. Program MBBH ini juga menjadi lebih irit, lebih nyaman dan aman. Peserta hanya membayar 150 ribu sudah mendapatkan fasilitas untuk mengirimkan sepeda motor ke kota tujuan, pemberangkatan dengan bis wisata yang nyaman, goodie bag, konsumsi sahur bersama dan konsumsi selama perjalanan dan yang paling seru adalah doorprize dengan hadiah sepeda motor.

MBBH 2019 kali ini memberangkatkan sebanyak 28 truk yang berisi 1.120 motor Honda para pemudik diberangkatkan menuju Yogyakarta, Semarang dan Solo. Total sebanyak 560 motor diberangkatkan ke Yogyakarta, 320 motor diberangkatkan ke Solo, dan 240 motor diberangkatkan ke Semarang. Proses pemberangkatan sepeda motor peserta dilakukan standar pabrikan dan berbasis IT, mulai dari chelist kendaraan, pengosongan BBM, wraping helmet hingga motor di ataas truk, sehingga peserta MBBH 2019 tidak perlu kuatir dengan kondisi sepeda motornya, apalagi semua truk yang mengangkut sepeda motor peserta MBBH 2019 juga dapat di pantau oleh peserta melalui Aplikasi WELOVEHONDA yang bisa di download di Playstore atau App Store, lalu buka opsi Mudik Bareng honda dan masuk ke GPS Tracking.

PT. AHM selain melaksanakan program MBBH 2019 juga membuka Posko-posko mudik dan Bale Santai Honda 2019 di lokasi-lokasi yang telah di survey untuk mengatasi fatique pengendara yang terpaksa harus melakukan perjalanan jauh dengan sepeda motornya. Tahun ini AHM menyediakan 18 Posko Bale Santai Honda 2019 yang punya segudang fasilitas yangpastinya sangat nyaman untuk beristirahat saat mudik. Fasilitas seperti ruang istirahat, ruang bermain anak, servis gratis motor Honda dll pun ada di Bale Santai Honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK