NEWS
DETAILS
Kamis, 23 May 2019 13:37 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar acara Total Control Modification & Public Viewing MotoGP France di 1933 Dapur & Kopi, Bandung pada hari Minggu 19 Mei 2019.

Tidak hanya sebagai ajang nonton bareng, dengan mengusung tagline kegiatan “Excite Your Ride”, komunitas sepeda motor Honda yang hadir diantaranya Honda CBR250RR Owners Indonesia (HCOI) Bandung, CEBERUS, CBR Club Bandung (CCB) dan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB). Ini menjadi kesempatan menarik untuk para bikers merasakan atmosfer seru nonton aksi jagoan Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Sambil menunggu balapan dimulai Agung Sugihono selaku Instruktur Technical Training DAM melakukan penjelasan yang sangat rinci mengenai product knowledge Honda CBR di acara Total Control Modification & Public Viewing MotoGP France.

Masih ingat kan istilah tak kenal maka tak sayang, dengan banyaknya bikers yang suka untuk memodif sepeda motornya tentu harus mengenal dulu seperti apa motor yang dia miliki agar modifikasi yang kita lakukan tidak merusak motor kita yang sudah bagus sebelumnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK