NEWS
DETAILS
Rabu, 14 Nov 2018 08:31 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Ikatan motor Honda Jawa Barat didukung oleh AHM dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer Honda area Jawa Barat membentuk tim turing yang bertajuk Pusaka Reksa Bakti (PURBA) untuk menjalankan misi menjelajahi Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Tim ini memiliki misi mengajak komunitas motor dari seluruh Indonesia untuk bergabung dalam perayaan satu dekade HBD Nasional 2018.

Tim turing ini terbagi menjadi empat tim. PURBA Andalas yang bertugas mengajak komunitas motor di wilayah Sumatera. PURBA Borneo bertugas menggandeng komunitas di area Kalimantan. PURBA Celebes bertugas untuk wilayah Sulawesi, dan PURBA Napak Tilas yang mengundang komunitas motor di wilayah Jawa, Bali dan NTB. Tim ini bergerak sejak tanggal 3 Oktober dan telah menempuh jarak sejauh 2.200 Km untuk menjalin persaudaraan dalam semangat satu Hati.

“Kami sangat mengapresiasi semangat Satu Hati yang dilakukan tim PURBA yang menjelajahi ribuan kilometer untuk mengobarkan persaudaraan antar bikers di Indonesia,” ujar Indraputra.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK