NEWS
DETAILS
Minggu, 11 Nov 2018 07:33 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Di Kalangan Bikers Honda terutama Bikers Jawa Barat siapa sih yang tidak kenal dengan bikers yang satu ini yang akrag disapa dengan Abah Gondrong yang nama aslinya adalah Soleh Setiawan.

Abah merupakan member dari Tiger Association Bandung (TAB) dan dirinya menjadi salah satu pencetus nama Honda Bikers Day (HBD) kemudian pernah menjadi Ketua IMHJB Periode ke-2.

Abah merupakan salah satu orang yang turun ambil bagian perumusan gelaran Honda Bikers Day, yang awalnya banyak usulan, Salah satunya Pangandaran Lautan Honda, kemudian Honda Bikers Party. Lalu saat peresmian nama, ada revisi dari Demmy Firmansyah dari pihak DAM, Party diganti menjadi Day, jadi namanya Honda Bikers Day (HBD) seperti yang sekarang terkenal.

Kemudian dalam gelaran pertama ini, Abah mengatakan mengangkat tema besar Jawa Barat Bersatu. Banyak hasil yang didapat dari Honda Bikers Day (HBD) pertama pada 2009 lalu, yaitu munculnya paguyuban IMHJB (Ikatan Motor Honda Jawa Barat). Munculnya IMHJB berawal dari kumpulnya ketua-ketua club saat acara HBD 2009 lalu.

Keaktifan Abah dalam dunia bikers ini akhirnya mendaulat Abah "Soleh Setiawan" Gondrong menjadi ketua IMHJB periode ke-2.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK