NEWS
DETAILS
Kamis, 01 Nov 2018 11:19 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Inspirasi terkait kecanggihan teknologi juga dihadirkan AHM di zona Advance. Untuk pertama kalinya, motor konsep PCX Electric hadir lengkap dengan paket baterai berupa Honda Mobile Power Pack yang dipamerkan di depan publik. Skutik canggih lainnya juga dapat ditemukan di Zona ini yaitu Honda PCX Hybrid dan Honda Forza.

Menyempurnakan inspirasi bagi para pecinta motor, AHM menyuguhkan zona Commuter yang akan diramaikan oleh motor yang banyak menemani masyarakat beraktifitas sehari-hari, seperti Honda BeAT Street, Honda BeAT Sporty, Honda Vario 150, Honda PCX dan Honda SH150i. Motor sebagai partner berkendara yang menyenangkan juga ditampilkan melalui kehadiran Honda Supra GTR150 dan jajaran motor sport Honda Sonic 150R, Honda CB150 Verza dan Honda CB150R StreetFire. Terdapat pula motor-motor modifikasi dari Honda Vario 125, Honda Vario 150 dan Honda PCX. Turut dihadirkan jugasebuah motor konsep di segmen skutik untuk semakin memberi inspirasi pengunjung.

Bagi para pecinta motor dan gaya hidup, AHM juga menyiapkan zona Lifestyle. Di sini, pengunjung IMOS dapat menyaksikan model motor Honda berdesain unik, menarik, yang kehadirannya telah terbukti tak terhalang zaman, seperti Honda Super Cub C125, Honda Monkey dan Honda Scoopy Stylish.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan tema booth Honda yang diusung pada IMOS 2018 menunjukkan komitmen Honda melalui produknya dalam menginspirasi para pengunjung untuk bermimpi besar, sehingga para pecinta motor Honda dapat mewujudkan hal-hal luar biasa melalui gaya hidup masing-masing.

“Kami berusaha berbagi inspirasi tidak hanya melalui produk, tapi juga beragam acara dan kegiatan positif yang akan menghibur pengunjung IMOS. Kami juga adakan safety riding campaign dan menghadirkan mereka yang berhasil mempersembahkan prie to the nation dan menginspirasi banyak orang," ujar Thomas.

Selama gelaran pameran IMOS 2018, AHM menggelar berbagai kegiatan seru yang dapat menginspirasi para pengunjungnya agar dapat bermimpi besar, seperti Talkshow dengan Mario Iroth yang telah menjelajah dunia dengan motor adventure Honda CRF (2/11), Talkshow dengan pebalap berprestasi Astra Honda yang tampil membanggakan bangsa di Asia Road Racing Championship (ARRC), serta Talkshow dengan entrepreneur di bidangapparel otomotif (3/11). Pengunjung booth Honda juga akan dihibur dengan penampilan JKT48 (3/11) dan RAN (4/11). Tersedia jugamotor yang dapat dicoba pengunjung sepertiHonda PCX dan Honda CBR250RR di area Parking Timur Senayan. Para pengunjung IMOS 2018 juga berhak mengikuti undian dengan doorprize berupa 1 unit motor Honda CBR250RR yang dilakukan pada penutupan IMOS 2018.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK