NEWS
DETAILS
Sabtu, 20 Oct 2018 21:11 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Tim Touring Pusaka Reksa Bakti Napak Tilas yang merupakan bagian dari tim touring tangguh yang dibuat oleh Ikatan Motor Honda Jawa Barat dan Daya Adicipta Motora serta didukung penuh oleh Astra Honda Motor untuk mensukseskan Dekade Honda Bikers Day 2018 , Ketapang Doyong Pangandaran-Jawa Barat 17 November 2018 terus melanjutkan misinya hingga akhirnya tiba di nol km bikers.

Yup.... Setelah bertemu dengan kawan-kawan di Lombok dan Bima, tim terus melanjutkan perjalanan untuk menuju nol km yang terletak di Kota Sape pada 14 Oktober 2018.

Tititk nol km di Kota Sape ini menjadi salah satu titik di Indonesia timur dimana selalu menjadi tujuan para bikers sehingga sering disebut nol km bikers.

Dari nol km bikers ini kemudian tim Purba Napak Tilas kembali ke Lombok untuk kembali ke Pulau Jawa untuk kembali memberikan undangan kepada saudara-saudara yang ada di pulau Jawa untuk hadir di gelaran Honda Bikers Day 2018 di lapangan Katapang Doyong Pangandaran

Terima kasih untuk temen temen paguyuban Honda di Lombok Sumbawa dan Bima atas sambutan untuk tim PURBA Napak Tilas, ditunggu kedatangannya di gelaran Dekade Honda Bikers Day Nasional 2018 di Pantai Katapang Doyong Pangandaran 17 November 2018 nanti.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK