NEWS
DETAILS
Selasa, 09 Oct 2018 20:38 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Tim Touring Pusaka Reksa Bakti yang merupakan tim touring tangguh yang dibuat oleh Ikatan Motor Honda Jawa Barat dan Daya Adicipta Motora serta didukung penuh oleh Astra Honda Motor untuk mensukseskan Dekade Honda Bikers Day 2018 , Ketapang Doyong Pangandaran-Jawa Barat 17 November 2018 memulai perjalanan untuk mensukseskan misinya masing-masing.

Setelah beristirahat semalam di Lampung, kemudian di pagi harinya pagi tim PURBA Andalas di lepas oleh managemen PT. TDM untuk melanjutkan perjalanan menuju Kota Palembang untuk menghadiri gelaran HONDA BIKERS DAY regional SUMATERA bersama-sama dengan bikers honda Lampung yang tergabung dalam AMHL.

Tiba di Palembang, Tim PURBA Andalas kemudian ikut meramaikan acara Honda Bikers Day 2018 Regional Palembang yang digelar di Lap Outdoor OPI Mall Palembang tanggal 6 Oktober 2018 lalu.

Meski kegiatan ini bersifat regional bikers Sumatera sangat antusias untuk meramaikan gelaran Honda Bikers Day 2018 regional Sumatera ini.

Di Kesempatan Honda Bikers Day 2018 Regional Sumatera ini tim Purba Andalas juga mengundang saudara saudara di luar Sumatera yang hadir di gelaran Honda Bikers Day 2018 Regional Sumatera untuk Hadir di acara 1 DECADE Honda Bikers Day 2018 di Lapang katapang Doyong pangandaran.

Terima kasih untuk kawan-kawan di Sumatera atas sambutannya ditunggu kedatangannya di gelaran Dekade Honda Bikers Day Nasional 2018 di Pantai Katapang Doyong Pangandaran 17 November 2018 nanti.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK