NEWS
DETAILS
Selasa, 09 Oct 2018 09:06 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Tim Touring Pusaka Reksa Bakti yang merupakan tim touring tangguh yang dibuat oleh Ikatan Motor Honda Jawa Barat dan Daya Adicipta Motora serta didukung penuh oleh Astra Honda Motor untuk mensukseskan Dekade Honda Bikers Day 2018 , Ketapang Doyong Pangandaran-Jawa Barat 17 November 2018 memulai perjalanan untuk mensukseskan misinya masing-masing.

Setelah melakukan Napak Tilas di Lokasi Honda Bikers Day 2013 di pantai Tum Anyer dan bertemu dengan rekan-rekan dari Asosiasi Honda Jakarata tim Purba Napak Tilas kemudian menuju Bandung.

Setelah beristirahat di Bandung kemudian Tim Purba Napak Tilas kembali melanjutkan perjalanan menuju Yogyakarta untuk melakukan prosesi Napak Tilas di dua lokasi Honda Bikers Day yang pernah digelar di Yogyakarta yaitu di Candi Prambanan dan Lanud Gading Gunung Kidul.

Setelah disambut oleh para bikers Yogyakarta, Tim Purba Napak Tilas kemudian melakukan prosesi Napak Tilas di Candi Prambanan dan Lanud Gading Gunung Kidul. Selepas melakukan prosesi bersama-sama rekan-rekan biker Honda Yogyakarta dan menyerahkan undangan untuk gelaran Honda Bikers Day 2018 nanti kemudian Tim Purba Napak Tilas langsung gas menuju Pacitan untuk melakukan napak tilas ke lokasi Honda Bikers Day selanjutnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK