NEWS
DETAILS
Senin, 08 Oct 2018 12:37 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Tim Touring Pusaka Reksa Bakti yang merupakan tim touring tangguh yang dibuat oleh Ikatan Motor Honda Jawa Barat dan Daya Adicipta Motora serta didukung penuh oleh Astra Honda Motor untuk mensukseskan Dekade Honda Bikers Day 2018 , Ketapang Doyong Pangandaran-Jawa Barat 17 November 2018 memulai perjalanan untuk mensukseskan misinya masing-masing.

Untuk mempermudah menyelesaikan misi Tim Touring ini terbagi menjadi 4 tim yaitu :

1. PURBA ANDALAS (SUMATERA)
2. PURBA BORNEO (KALIMANTAN)
3. PURBA CELEBES (SULAWESI)
4. PURBA NAPAK TILAS (JAWA-BALI-NTB)

Setelah tiba di pulau Sumatera dengan disambut rekan-rekan bikers Asosiasi Motor Honda Lampung dan mengikuti acara yang sudah disiapkan oleh PT. Tunas Dwita Matra sebagai main dealer sepeda Motor Honda wilayah Lampung.

Setelah beristirahat semalam di Lampung, kemudian di pagi harinya pagi tim PURBA Andalas di lepas oleh managemen PT. TDM untuk melanjutkan perjalanan menuju Kota Palembang untuk menghadiri gelaran HONDA BIKERS DAY regional SUMATERA bersama-sama dengan bikers honda Lampung yang tergabung dalam AMHL.

Terima kasih kepada rekan-rekan AMHL dan Managemen PT. Tunas Dwipa Matra atas jamuan terhadap tim Purba Andalas, kami tunggu kedatangannya di gelaran Dekade Honda Bikers Day Nasional 2018 di Pantai Katapang Doyong Pangandaran 17 November 2018 nanti.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK