NEWS
DETAILS
Selasa, 18 Sep 2018 08:52 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Pada Indonesia CBR Race Day kemarin juga dilakukan bikers parade dengan mengelilingi sirkuit Sentul yang dilakukan oleh para bikers pengguna sepeda motor Honda dari Komunitas CBR, Ikatan Motor Honda Jawa Barat, Asosiasi Honda Jakarta, dan Asosiasi Honda Motor Tangerang.

Selain itu, komunitas yang datang juga dapat melakukan riding test dengan menggunakan motor All New Honda CBR 250RR, All New Honda CBR 150R, All New Honda CRF 150L dan All New Honda PCX. 

Pada CBR Race Day seri kedua juga dilaksanakan gelaran modifikasi CBR series untuk kelas Bolt on Modification. Ajang ini diikuti sebanyak 20 peserta dari komunitas CBR yang berasal dari wilayah Jakarta, Banten dan Jawa Barat. Sebanyak 3 karya modifikasi terbaik pilihan dewan juri akan diunggah kedalam media sosial Honda Community dan  akan terpilih terbaik 1, 2 dan 3 pada gelaran modifikasi ini berdasarkan raihan jumlah “like” terbanyak pilihan masyarakat. Selain berkompetisi, peserta modifikasi akan mendapatkan ilmu modifikasi dari sesi coaching clinic dari modifikator profesional yakni One3 Motoshop.

Beragam aktivitas pun hadir memeriahkan ajang CBR Race Day ini, seperti Safety Riding Challenge berupa Test Skill Narrow Plank dan akan dipilih 3 peserta terbaik dengan waktu terlama untuk mendapatkan beragam special merchandise. Selain itu gelaran ini pun hadir beragam games seru lainnya bagi para anggota komunitas Honda CBR.

Gelaran ICE Day 2018 diselenggarakan sebanyak 3 seri di Sirkuit Sentul, Bogor. Seri pertama telah digelar pada bulan April lalu, seri kedua pada bulan September dan seri ketiga atau terakhir akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK