NEWS
DETAILS
Minggu, 16 Sep 2018 18:37 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) dan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) serta Asosiasi Honda CBR (AHC) mengelar seri lanjutan Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018 yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor pada 16 September 2018. Seri kedua ICE Day 2018 diikuti oleh 200 starter yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengungkapkan setelah menggelar seri pertama bulan April lalu, ICE Day 2018 seri kedua kembali hadir menyapa para penyuka kecepatan. Para bikers Honda yang mengikuti ICE Day dapat menguji performa tinggi dari Honda CBR di lintasan sirkuit sebanyak 6 putaran.

“Kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan kegemaran olahraga balap otomotif di kalangan komunitas dengan menggunakan motor CBR series, dengan menyediakan ‘arena bermain’ yang memadai dan cocok  bagi pengguna CBR series  sekaligus terus meningkatkan promosi CBR250RR dan CBR150R,” ujar Lerri.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK