NEWS
DETAILS
Sabtu, 15 Sep 2018 12:57 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Setelah sukses digelar April lalu, Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018 kembali hadir untuk para pecinta sepeda motor Honda yang ingin mengekspresikan kecintaannya pada kecepatan di lintasan sirkuit. Gelaran ICE Day seri kedua ini akan diikuti sebanyak 200 starter yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia

ICE Day seri kedua diselenggarakan di Sentul International Circuit pada 16 September 2018. Kegiatan yang mengusung tema “It’s Time for Total Control” ini diprakarsai Asosiasi Honda CBR (AHC) dengan dukungan PT Astra Honda Motor (AHM) dan jaringan main dealer Honda.

Pada CBR Race Day seri kedua juga dilaksanakan gelaran modifikasi CBR series untuk kelas Bolt on Modification. Ajang ini diikuti sebanyak 20 peserta dari komunitas CBR yang berasal dari wilayah Jakarta, Banten dan Jawa Barat. Sebanyak 3 karya modifikasi terbaik pilihan dewan juri akan diunggah kedalam media sosial Honda Community dan  akan terpilih terbaik 1, 2 dan 3 pada gelaran modifikasi ini berdasarkan raihan jumlah “like” terbanyak pilihan masyarakat. Selain berkompetisi, peserta modifikasi akan mendapatkan ilmu modifikasi dari sesi coaching clinic dari modifikator profesional yakni One3 Motoshop.

Selain itu beragam aktivitas pun hadir memeriahkan ajang CBR Race Day ini, seperti Safety Riding Challenge berupa Test Skill Narrow Plank dan akan dipilih 3 peserta terbaik dengan waktu terlama untuk mendapatkan beragam special merchandise. Selain itu gelaran ini pun hadir beragam games seru lainnya bagi para anggota komunitas Honda CBR.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK