NEWS
DETAILS
Sabtu, 11 Aug 2018 19:26 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat secara resmi memperkenalkan varian terbaru New Honda CBR250RR dan New Honda CB150R Streetfire di Summarecon Mall - Bekasi pada 11-12 Agustus 2018. 

Dirilis oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pertengahan bulan Juli lalu, New Honda CBR250RR kini memiliki dua varian warna baru yaitu Black Freedom dan Bravery Mat Red. Tampil agresif dengan dominasi warna hitam glossy, varian Black Freedom secara khusus dihadirkan bagi pecinta sepeda motor sport yang senang berkreasi dan memodifikasi motornya sesuai karakter pengendaranya. Sementara itu, Bravery Mat Red tampil mencolok dengan warna merah yang berkesan lebih berani dan sporty sehingga menghadirkan siluet posisi berkendara yang agresif. Kedua pilihan terbaru ini menemani dua pilihan warna lainnya yang telah ada, yaitu Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red.

Sementara varian terbaru New Honda CB150R Streetfire memiliki desain baru pada shroud yang memberikan kesan big bike pada model ini, bodi samping, rear cowl, wavy disc brake, serta pijakan kaki aluminium, sehingga semakin menghadirkan kesan yang tangguh dan eksklusif. Selain itu, motor sport terbaru Honda ini pun disematkan posisi stang baru yang membuat posisi berkendara semakin nyaman. 

Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan varian terbaru New Honda CBR250RR ini mendapat penyegaran tampilan sehingga semakin mencerminkan karakter pengendaranya serta memberikan kebanggaan tertinggi saat dikendarai. Sedangkan New Honda CB150R Streetfire hadir semakin gagah dan agresif sehingga dapat meningkatkan kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta motor naked sport.

“Kami yakin kehadiran dua varian terbaru motor sport Honda ini dapat diterima dengan baik oleh warga Jawa Barat sehingga dapat mewujudkan mimpi konsumen untuk memberikan kebangaan serta kenyamanan tersendiri saat dikendarai,” ujar Lerri.    

Selama dua hari di Summarecon Mall - Bekasi, beragam rangkaian kegiatan juga akan menemani dan memanjakan penjunjung mulai dari Servis Ekonomis, CB150R & CBR250RR Exhibition, CB150R & CBR250RR Riding Test, CB150R & CBR250RR Community Gathering, PS4 MotoGP Competition, Slurred Competition, Barbershop Ride, Honda Gentlemen Ride, Coaching Honda Modification, Live Mural Exhibition, Dance Competition, dan Band Competition. Acara semakin meriah dengan live performance dari Jaz yang mengisi panggung hiburan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK