NEWS
DETAILS
Senin, 06 Aug 2018 13:16 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawabn.... Motor adventure tourer Honda CRF1000L Africa Twin dilengkapi dengan mesin bertenaga serta sasis dinamis untuk menjelajah on-road maupun off-road. Penampilannya gagah, khas motor petualang sejati, mengusung tema desain “unlimited adventure,”.

Aura petualang sejati diimplementasikan melalui gaya desain bodi yang kuat dan minim bobot, menawarkan bodi ramping demi menunjang kelincahan. CRF1000L Adventure Sports memiliki windshield  lebih tinggi untuk memberi perlindungan lebih maksimal dari terpaan angin.

Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sports memiliki Skid plate (pelindung mesin bagian bawah) yang didesain lebih lebar. Model terbaru ini juga mendapatkan body protector, besi yang melingkar untuk melindungi fairing dan bagian bawah lampu. Jok lebih tinggi 30 mm dibandingkan tipe STD dan DCT, kini menjadi 860 mm, tapi masih bisa disesuaikan. Kapasitas tangki bahan bakar kini lebih banyak, 24,2 liter dari sebelumnya yang hanya 18 liter, sehingga akan memberikan pengalaman untuk berkendara dengan jarak lebih jauh.

Suspensi Showa tipe Adventure Sports ini memiliki panjang langkah yang lebih dari sebelumnya, tapi tetap dapat dilakukan penyesuaian penuh. Suspensi ini dikombinasi dengan sistem pengereman kaliper ganda Nissin 4 piston, wavy disk brakes, dan sudah dilengkapi dengan Anti-lock Braking System (ABS). Suspensi belakang Showa menggunakan tipe spring preload yang dapat diatur. Roda depan berukuran 21 inci dan belakang 18 inci dengan balutan ban berukuran 90/90-21 dan 150/70-18.

Pembaruan lainnya pada tipe Adventure Sports adalah disematkannya panel meter LCD dengan desain baru yang menyediakan berbagai informasi penting mulai dari speedometer, tripmeter, rata-rata konsumsi bahan bakar, sisa bahan bakar, takometer, suhu mesin. Fungsi peranti elektronik juga dapat dipantau dari panel ini.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK