NEWS
DETAILS
Minggu, 05 Aug 2018 13:10 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Astra Honda Motor (AHM) merilis Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sports untuk memperkaya pilihan bagi pecinta sepeda motor adventure tourer di Indonesia. Varian baru ini menyuguhkan ketangguhan yang akan mewarisi semangat ”go anywhere” dari pendahulunya.

Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sports hadir dengan pembaruan di berbagai sektor yang membuat sepeda motor sport ini semakin nyaman dikendarai di jalan tanah, turing jarak jauh, bahkan makin lincah dikendarai di jalan perkotaan serta jalan berliku. Pilihan terbaru ini melengkapi dua pilihan Honda CRF1000L Africa Twin yang telah diperkenalkan tahun lalu, yakni tipe standar (STD) dan Dual Clutch Transmission (DCT). 

Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sports tetap mengusung mesin yang ringan tapi bertenaga, dengan konfigurasi parallel twin-cylinder berpendingan cairan yang sudah terbukti ketangguhannya. Sasis dipertahankan untuk kelincahan bertualang di medan on-road atau pun off-road, baik digunakan menyeberang antar benua maupun berkendara di perkotaan.

Varian Adventure Sports ini memperkuat ketangguhan Honda CRF1000L Africa Twin melalui penyematan teknologi throttle by wire untuk mengatur tingkat kepresisian tenaga yang dikeluarkan serta pilihan riding mode yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengendaranya. Adventure tourer ini diperkaya perpindahan gigi dengan sistem DCT yang memudahkan pemilihan mode manual ataupun otomatis. Beberapa fitur tambahan juga semakin memperkuat tampilan tangguh dan adventure melalui perubahan di sektor suspensi depan, tangki bahan bakar, panel meter, extended fairing protection, skid plate yang lebih lebar, serta windshield lebih tinggi.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sports mewarisi DNA Rally Dakar dan ketangguhan Honda CRF1000L Africa Twin yang melegenda sejak tiga dekade silam. Big bike adventure Honda ini menjadi pilihan yang tepat untuk melintasi jalanan di berbagai medan.

"Honda CRF1000L Africa Twin telah menghadirkan pengalaman berkendara luar biasa selama bertahun-tahun, sehingga mampu membuktikan DNA penjelajahnya yang melekat sangat kuat. Sepeda motor sport adventure ini juga mampu memberikan sensasi petualangan yang menyenangkan untuk menaklukkan tantangan liar di semua medan,” kata Inuma.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman menambahkan Honda CRF100L Africa Twin Adventure Sports akan memenuhi ekspektasi para pecinta sepeda motor adventure yang belakangan ini semakin eksis.

”Perkembangan pasar sepeda motor sport terutama segmen adventure begitu pesat. Kami hadir untuk menawarkan pilihan terbaik di berbagai segmen. Untuk pecinta motor adventure kelas atas, kami hadirkan pilihan terbaru yang semakin tangguh yaitu Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sports. Kami pun siap memberikan layanan premium melalui jaringan penjualan 11 Honda Big Wing di Indonesia,” ujar Loman.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK