NEWS
DETAILS
Senin, 02 Apr 2018 08:10 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggandeng para modifikator berbakat Tanah Air untuk menuangkan hasil karyanya di atas sepeda motor Honda dalam gelaran Honda Modif Contest (HMC) 2018. Gelaran yang akan melibatkan sekitar 1.900 modifikator ini dilaksanakan di 15 kota di seluruh Indonesia.

Tahun ini Honda Modif Contest 2018 membuka 9 kelas perlombaan bagi para modifikator, antara lain Matic Stock/ bolt on, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Selain itu juga dibuka kategori kelas All stock & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, dan kelas free for all untuk kategori skutik, cub, dan sport Honda untuk seluruh tahun produksi.

Puncaknya para pemenang terbaik dari setiap kelas akan bersaing pada gelaran final HMC 2018 untuk merebutkan gelar tiga modifikator terbaik untuk kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free For All. Para pemenang nasional ini akan berkesempatan mengikuti ajang Honda Dream Ride Project yang didampingi mentor-mentor modifikator berpengalaman.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK