NEWS
DETAILS
Senin, 04 Sep 2017 08:53 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Jajaran motor sport Honda hadir menyapa konsumen di Jawa Barat melalui roadshow Honda Sport Motoshow 2017 yang diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM).

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing dan Logistik DAM mengatakan kegiatan Honda Sport Motoshow 2017 hadir di 3 kota besar yakni di Summarecon Mall Bekasi (2-3/9), Trans Studio Bandung (7-10/9), dan Grage Mall Cirebon (30/9-1/10). Kegiatan ini merupakan salah satu wujud layanan terbaik kami untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Kami menampilkan motor berkonsep ‘Total Control’ New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R beserta New Honda CB150R StreetFire yang hadir dengan pilihan warna-warna baru. Kami berharap model-model ini semakin memperkuat jajaran line-up produk motor sport Honda,” ujar Lerri.

Pada kegiatan Honda Sport Motoshow 2017, pengunjung dapat mencoba langsung keunggulan serta kecanggihan teknologi yang telah diterapkan pada jajaran motor sport Honda tersebut. Selain itu, beragam aksesoris dan apparel motor sport Honda juga tersedia melengkapi jajaran motor sport Honda.

Berbagai aktivitas menarik juga dapat dinikmati pengunjung, seperti Speed Challenge para pengunjung dapat mencoba langsung performa New Honda CB150R StreetFire dan New Honda CBR250RR pada dyno test dan city riding. Ada pula booth penjualan sepeda motor Honda dengan beragam penawaran sales program, booth penjualan Honda Genuine Parts dan Honda Genuine Accessories serta Apparel dengan diskon yang menarik.

Penjualan motor sport Honda pada bulan Juni 2017 memimpin 60% pangsa pasar di segmen motor sport di Jawa Barat. Sementara itu, sejak awal tahun 2017 hingga kini, Honda CBR Series mencatatkan penjualan sebesar 12.682 unit. Sedangkan, New Honda CB150R Streetfire mencatatkan penjualan yang signifikan sebesar 11.378 unit di Jawa Barat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK