NEWS
DETAILS
Sabtu, 03 Jun 2017 10:42 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Banyak cara yang diberikan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat dalam melindungi pengguna sepeda motor Honda di Jawa Barat. Mulai dari calon konsumen yang membeli sepeda motor Honda mendapatkan asuransi kecelakaan, hingga konsumen yang servis di bengkel resmi Honda atau AHASS kini bisa mendapatkan asuransi hanya dengan biaya Rp. 5.000,-.

Dalam hal ini, DAM bekerja sama dengan Asuransi Allianz sebagai perusahaan yang bergerak di bidang usaha Asuransi meluncurkan program "AHASS Ramadhan Care". Konsumen bisa mendapatkan asuransi tersebut di 472 AHASS yang tersebar di 11 kota di Jawa Barat diantaranya Bekasi, Bogor, Depok, Cikarang, Garut, Karawang, Indramayu, Subang, Bandung, Sumedang, dan Kuningan selama bulan Ramadhan.

Ferdy Sukmawidjaja, General Manager Technical Service DAM mengatakan AHASS Ramadhan Care merupakan program yang diluncurkan DAM sebagai bentuk kepedulian kepada konsumen Honda, dan ini akan menjadi manfaat tambahan bagi konsumen setia Honda.

“Konsumen AHASS akan mendapat manfaat asuransi pertanggungan risiko kecelakaan sampai dengan Rp 10 Juta hanya dengan menambah Lima Ribu Rupiah dari biaya servis. Cover asuransi akan berlaku selama 60 hari semenjak konsumen melakukan servis sepeda motor kesayangannya,” ujar Ferdy.

Selain itu ada tambahan voucher service senilai 15.000 untuk jasa servis sebagai bentuk campaign #Cari_Aman saat berkendara, agar konsumen setia Honda dapat merawat motornya secara rutin sehingga tetap nyaman dikendarai.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK