NEWS
DETAILS
Sabtu, 01 Apr 2017 10:12 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... AHM secara resmi sudah memperkenalkan wajah baru dari motor retro mereka yaitu All New Honda Scoopy, dengan desain baru tampilannya lebih ciamik dan membuat pecinta motor retro semakin tergoda.

Perubahan yang paling mencolok pada All New Honda Scoopy 2017 adalah perubahan headlamp yang kini menyatu dengan lampu sein. Selain itu ukuran velg pun dirubah dari yang asalnya 14" menjadi 12 " namun meskipun menjadi lebih kecil karena menggunakan ukuran ban yang lebih gambot maka jarak terendah ke tanah menjadi 3% lebih tinggi atau menjadi 143mm.

8 Pilihan warna telah disiapkan untuk motor yang dibandrol dengan harga Rp 17.800.000 OTR Jakarta ini yang dibagi kedalam 3 tema yaitu Sporty, Stylish dan Playful yang dapat dipilih sesuai dengan gaya unik dari setiap pengendara.

Varian baru Playful dihadirkan sesuai tren terkini dengan stripe cute dan warna cerah dengan 3 pilihan warna yakni Playful White Blue, Playful Cream dan Playful White Green.  kemudian Varian Sporty tersedia dalam 3 warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black.  Sementara itu, varian Stylish mampu memberikan kesan elegan dengan stripe yang menonjolkan garis bodi serta warna yang kalem dihadirkan dengan 2 pilihan warna yakni Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

Seperti apa warna-warnanya??? bisa bro n sis lihat di bawah ini..

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK