NEWS
DETAILS
Senin, 26 Sep 2016 09:00 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... Setelah diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di Jakarta, All New Honda CBR250RR langsung diminati oleh konsumen sepeda motor Honda di Tanah Air. Sejak awal peluncurannya bulan Juni lalu, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat telah menerima total indent atau pemesanan online All New Honda CBR250RR mencapai 400 unit. Sementara secara Nasional tercatat total indent sebanyak 2.000 unit All New Honda CBR250RR.

Menurut Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistik DAM, “Hingga saat ini dari total indent All New Honda CBR250RR di Jawa Barat mencapai 400 unit. Kota Bandung menjadi penyumbang terbesar untuk pemesanan All New Honda CBR250RR di Jawa Barat, sementara kontributor lainnya adalah Bekasi, Bogor, dan Depok.”

Lerri menambahkan, “All New Honda CBR250RR tersedia dengan 2 tipe yakni STD (standar) dan ABS dengan 3 pilihan warna, yakni Mat Gunpowder Black Metallic, Honda Racing Red dan Anchor Graymetallic. Dari warna-warna tersebut, Mat Gunpowder Black Metallic menjadi pilihan warna yang paling diminati oleh konsumen dengan kontribusi sebesar 50%. Sementara warna Honda Racing Red dan Anchor Graymetallic masing-masing menyumbangkan 25%.”

All New Honda CBR250RR dikembangkan berdasarkan filosofi dasar Honda dalam mendesain motor supersports yaitu mengaplikasikan kasta motor balap tertinggi. Motor ini dibekali mesin generasi baru 250cc liquid-cooled 4 stroke DOHC 4 katup – 2 silinder dikembangkan melalui kolaborasi kuat antara tim engineer dari Jepang dan Indonesia sebelum akhirnya diproduksi langsung oleh putra bangsa di pabrik AHM Karawang.

Dalam pengembangan All New Honda CBR250RR sebagai motor lightweight supersport terbaik di kelasnya telah dirumuskan beberapa tujuan untuk setiap bagian. Pertama, Styling dengan menampilkan desain yang membangkitkan sensasi terhadap power dan kecepatan. Kedua, Chassis yang menghadirkan kemampuan manuver yang optimal dan memberikan performa berkendara luar biasa. Ketiga, Power unit dengan karakter mesin yang optimal di seluruh putaran dan suara knalpot memberikan sensasi saat menikmati kecepatan didukung desain engine yang compact. Hal ini menjadikannya motor yang ideal. Terakhir, Elektronik dan sistem kontrol yang hadir dengan kualitas terkini dan canggih sejalan dengan desain dan performa.

Model premium Honda ini juga memiliki desain yang compact di setiap bagian sehingga dapat berkontribusi memberikan kesenangan bermanuver yang sesungguhnya. Setiap bagian teknis terintegrasi satu sama lain untuk menciptakan satu kesatuan sepeda motor yang ideal.

“All New Honda CBR250RR sudah dapat dipesan di jaringan Wing Dealer Honda yang tersebar di Jawa Barat. Untuk lebih mengenalkan produk tersebut sudah tersedia di 33 Dealer Wing yang tersebar di Bandung, Cimahi, Cianjur, Sukabumi, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Subang, Majalengka, Cirebon, Indramayu dan Garut,” pungkas Lerri.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK