NEWS
DETAILS
Jumat, 05 Aug 2016 14:00 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mengadakan customer gathering khusus untuk konsumen All New Honda Supra GTR 150. Konsumen juga didampingi awak jurnalis berpetualang menjelajahi jalanan kota Bandung menuju tempat wisata Gunung Tangkuban Perahu - Lembang pada 2 Agustus 2016.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan, “Kegiatan ini merupakan rangkaian acara launching All New Honda Supra GTR 150 di Jawa Barat. Kami ingin mengajak konsumen All New Honda Supra GTR 150 dan jurnalis untuk menguji ketangguhan dan performa motor sport cub terbaru Honda tersebut dengan berbagai kondisi jalanan. Kegiatan ini juga bagian dari upaya kami memanjakan konsumen dalam kegiatan Customer Gathering.”

Lerri menambahkan, “Selain melewati rute jalan raya, kami juga menyiapkan rute trek adventure sejauh 3 Km untuk menjajal ketangguhan All New Honda Supra GTR 150 yang memiliki performa tenaga berlimpah layaknya motor tipe sport.”

Adapun rute touring akan dimulai dari kantor DAM di Jl. Raya Cibeureum, Jl. Kol. Masturi, Jl. Raya Lembang, Jl. Anggrek, Jl. Tangkuban Perahu, dan finish di Gunung Tangkuban Perahu.

All New Honda Supra GTR 150 dibekali dengan power yang berlimpah dengan akselerasi responsif di setiap perpindahan gigi transmisi hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dan mencapai kecepatan maksimum hingga 122 kpj. Dengan performa tinggi yang dihasilkan, All New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.20 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40. (EURO 2 : 47,41 km/l).

Tidak hanya menghasilkan performa yang tinggi, All New Honda Supra GTR 150 juga tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.20 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40. (EURO 2 : 47,41 km/l).

All New Honda Supra GTR 150 memiliki 2 varian warna yakni warna sporty dan exclusive monotone. Warna sporty hadir dengan 2 pilihan warna Spartan Red dan Cruiser White yang dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 21.350.000,. Sementara, warna Exclusive Monotone tampil ekslusif dengan penyematan emblem 3 dimensi berbentuk sayap Honda dan logo GTR dengan 2 pilihan warna Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gun Black yang dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 21.550.000,-.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK